Oleh: blogfirman | 7 November 2009

Persaudaan Umat Islam akan Mengalahkan Orang Yahudi

Seorang muslim dengan muslim yang adalah saudara ( HR. Muslim ). Pada saatnya nanti persaudaraan dan persatuan dari Umat Islam akan berhasil mengalahkan Kedzoliman orang Yahudi. Hal ini telah digambarkan dalam Al – Qur’an dalam surat Al Israa’ atau Bani Israil Ayat 4 – 7.  Berikut adalah isi ayat tersebut ;

 

4.  Dan Telah kami tetapkan terhadap Bani Israil dalam Kitab itu: “Sesungguhnya kamu akan membuat kerusakan di muka bumi Ini dua kali[848] dan pasti kamu akan menyombongkan diri dengan kesombongan yang besar”.

5.  Maka apabila datang saat hukuman bagi (kejahatan) pertama dari kedua (kejahatan) itu, kami datangkan kepadamu hamba-hamba kami yang mempunyai kekuatan yang besar, lalu mereka merajalela di kampung-kampung, dan Itulah ketetapan yang pasti terlaksana.

6.  Kemudian kami berikan kepadamu giliran untuk mengalahkan mereka kembali dan kami membantumu dengan harta kekayaan dan anak-anak dan kami jadikan kamu kelompok yang lebih besar.

7.  Jika kamu berbuat baik (berarti) kamu berbuat baik bagi dirimu sendiri dan jika kamu berbuat jahat, Maka (kejahatan) itu bagi dirimu sendiri, dan apabila datang saat hukuman bagi (kejahatan) yang kedua, (Kami datangkan orang-orang lain) untuk menyuramkan muka-muka kamu dan mereka masuk ke dalam mesjid, sebagaimana musuh-musuhmu memasukinya pada kali pertama dan untuk membinasakan sehabis-habisnya apa saja yang mereka kuasai.

 

[848]  yang dimaksud dengan membuat kerusakan dua kali ialah pertama menentang hukum Taurat, membunuh nabi Syu’ya dan memenjarakan Armia dan yang kedua membunuh nabi Zakaria dan bermaksud untuk membunuh nabi Isa a.s. akibat dari perbuatan itu, Yerusalem dihancurkan (Al Maraghi).

 

Dalam Kesimpulan, disampaikan bahwa ; Umat Islam akan dapat mengalahkan orang Yahudi, jikalau Jumlah Jamaah Sholat Subuh sama dengan Jumlah Jamaah Sholat Jum’at. Dikarenakan, Sesungguhnya kekuatan kaum muslimin akan berbanding lurus dengan kekuatan iman mereka. Dengan kata lain kaum muslimin, akan mendapatkan lindungan Allah ketika Iman kaum muslimin menebal.

 

Kebenaran hanya milik Allah SWT, jika ada kesalahan dalam penyampaiaan tak lain dari kesalahan penulis. Untuk itu mohon dimaafkan. Semoga Bermanfaat….!!!

 

Hikmah Jum’at / 6 November 2009

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: