Oleh: blogfirman | 29 Desember 2009

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan

Hendro Kartiko

Sapen GK I / 425 RT 25/08 Yogyakarta 55221

Phone   08561254292

0274 – 585457

29 Desember 2009

Kepada Yth.

Store Manager

Mc’Donald Malioboro Mall

Yogyakarta

Hal    : Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,

Berdasarkan pengumuman yang tertera di mc’donald malioboro mall mengenai kesempatan magang pada perusahaan Bapak/Ibu, maka saya mengajukan surat lamaran ini sebagai jawaban atas kesempatan yang ditawarkan.

Bersama surat lamaran ini, saya lampirkan Riwayat Hidup saya. Dengan Riwayat Hidup ini, Bapak/Ibu dapat melihat kualitas dan kapasitas saya. Selama menyelesaikan tugas studi, saya juga belajar untuk berorganisasi yang akan dapat membantu pekerjaan saya.

Saya mengharapkan suatu kesempatan bertemu untuk wawancara sehingga saya dapat menjelaskan lebih rinci tentang kualifikasi yang saya miliki.

Atas kesempatan tersebut, saya ucapkan terimakasih.

Hormat saya,

Hendro Kartiko


Tinggalkan Balasan

Kategori

