Oleh: blogfirman | 29 Juli 2011

Mohon Dengan Sangat

Ya Allah…

aku tak meragukan kekuasaanMu…

ombak dilaut yang tenang itu..

bisa seketika kau buat menjadi gelombang yang besar…

dan menenggelamkan segala apapun yang mengapung diatasnya..

aku tidak meragukanMu Ya Allah…

 

Bahkan bila Engkau berkehendak…

ENGKAU bisa saja membuat matahari terbit dari barat dan tenggelam di timur..

tidak ada yang sulit buatMU.. Ya Allah…

 

Jadi apa susahnya ENGKAU mudahkan jalan HambaMu…

menuju RidhoMU..

please.. Allah..

please…

 

aku memang tak mengerti banyak tentang agama..

tapi aku hambaMU kan…

hambaMU yang juga berhak meminta pertolongan MU…

jadi please Allah……

 

Aku mohon dengan sangat…

aku mohon dengan sangat…

 

ku mohon dengan sangat…

ku mohon dengan sangat…

ku mohon dengan sangat…


Tinggalkan Balasan

Kategori

